19 Mei 2011

Finna Golf , Golf Overview


Alam sendiri telah menciptakan setting yang luar biasa untuk kursus ini, 6345 meter par gunung-72, dan ditetapkan dalam rolling kaki keindahan alam yang luar biasa yang affords pemandangan indah dari desa sekitarnya dari setiap lubang. Anggota akan mengalami berbagai kondisi bermain yang menarik.
Kursus, dirancang oleh arsitek terkenal lapangan golf internasional; Peter Thomson, Michael Wolveridge dan Ross Perret, menyediakan dua khas "sembilan" mulai dan finishing di clubhouse. Arsitek, yang silsilah termasuk kursus seperti Kursus Baru, St Andrews, Skotlandia; The Royal Hongkong Golf Club, dan Bali Handara Country Club, telah terampil dimasukkan Finna dasar dan fitur-fitur alam ke dalam desain mereka untuk menciptakan pengalaman golf untuk menyaingi yang terbaik di dunia. Banyak fitur historis tersebar bunker panci dan gumpalan di mana-mana dariserai bahwa penjaga tepi rumput. Setelah itu, seorang baji bersih memukul ke hijau besar, terletak di antara gundukan dan cekungan dan dijaga ketat oleh kalung dari bunker, harus memberikan kesempatan burung jika Anda beruntung. Lubang 5, misalnya, 3 Par memiliki rasa bahasa Indonesia yang benar, dengan pemandangan pedesaan dan Mt. Penanggungan.
Dari tee ditinggikan, yang sebelumnya sawah bertingkat, tembakan dimainkan di atas sawah tradisional dan aliran cepat mengalir, untuk hijau terawat jauh. Hole 3 adalah kejuaraan yang kuat Par 4 di kaki Gunung. Welirang dan Gunung. Arjuna, sedangkan Par tinggi 3 - 12 lubang tidak diragukan lagi lubang yang paling indah tentunya, bermain di sawah, lansekap bertingkat dan bahaya air. Sebagai Anggota akan memberitahu Anda, ini adalah golf Finna Gaya.

Keindahan AlamSebuah dunia Class 18 Hole Championship Mountain Resort Kursus diukir melalui nafsu, flora tropis Jawa Timur. Finna Golf & Country Club, telah diawetkan melalui desain program yang dimaksudkan untuk berbaur ke medan, alam yang ada dan kaki rolling resor gunung. Alam sendiri telah menciptakan setting yang luar biasa untuk ini, 6345 meter par 72 Championship tentu saja, terletak di lembah dan kaki bukit rel dari tiga gunung yang megah di ketinggian lebih dari 700 meter. Pegolf menikmati iklim, bersih sejuk dan pemandangan panorama daerah sekitarnya dari setiap lubang.
Heritage GolfKursus menantang dirancang oleh arsitek golf terkenal saja Internasional, British Open Champion dan Kapten memenangkan Piala Presiden 1998 Turnamen, Peter Thomson bersama dengan Michael Wolveridge dan Ross Perret. Arsitek yang silsilah termasuk kursus seperti kursus Baru, St Andrews, Skotlandia; The Royal Hongkong Golf Club; andthe Bali Handara Country Club, telah terampil dimasukkan alasan Finna dan fitur-fitur alam ke dalam desain mereka untuk menciptakan pengalaman golf untuk menyaingi terbaik di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Bintan Agro Beach Resort

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More