19 Mei 2011

Finna Golf , Club House


Finna's clubhouse megah, mengingatkan kita pada arsitektur Eropa klasik, ditempatkan pada tempat yang tinggi affording panorama lapangan golf dan anak sungai yang memeluk rumput hijau, serta pemandangan yang luar biasa Mt. Welirang, Mt. Arjuna dan Mt. Penanggungan.
Fasilitas Club HouseDriving Range. Sedangkan titik fokus Club adalah golf 18 hole kejuaraan, pengalaman golf terus bahkan setelah lubang akhir.
Pro Shop. Well-stocked pro shop yang menawarkan semua merek terkemuka peralatan golf, pakaian dan merchandise klub golf di semua harga kompetitif terbaru.
Sewa golf, peralatan dengan merek-merek terkenal tersedia untuk disewa di Pro kita-Shop.
Locker Room. Ini, luas ruang ganti berkarpet penuh, lengkap dengan loker mahoni besar, grooming, sauna, whirlpool dan ruang doa, adalah tempat populer untuk bersantai dan memanjakan pribadi.
Restoran Candi Jawi. Candi Jawi Restaurant adalah pertemuan yang sangat baik untuk makan siang atau makan malam di dua ruang makan pribadi, menawarkan berbagai hidangan Indonesia dan Asia yang populer.
Spike Bar & Teras Golfer's. Menawarkan berbagai Indonesia, Cina, Barat dan favorit Internasional, merupakan tempat ideal untuk Sarapan burung awal atau bulat menceritakan hari dengan friends.Open dari 05:30 - 7:00 pm setiap hari.
Lotus Garden Chinese Restaurant. Lotus Garden Chinese Restaurant menawarkan masakan Cina tradisional dengan bakat elegan. Chef Cina Finna's menyiapkan berbagai Seafood kualitas hidup dan segar khas Cina lainnya. Lotus Garden Chinese Restaurant juga dilengkapi tiga ruang makan pribadi untuk bisnis Anda atau hiburan pribadi. Sebagai fasilitas hiburan, sistem karaoke tersedia di ruang makan utama dengan ribuan pilihan lagu.
Hunian. 4 Shelter tersebar di 18 Finna's lubang di mana makanan ringan dan minuman dingin tersedia untuk Pegolf selama pertandingan.
Fasilitas MICE (Meeting Incentive Conference Event).Di sayap konferensi dan perjamuan dari clubhouse, para tamu akan dapat menjadi tuan rumah berbagai acara di Convention Hall Bromo, Arjuno dan Welirang Kamar dan Penanggungan Room di harga yang masuk akal, didukung oleh tim jamuan efisien, terlatih dan berpengalaman yang satu-satunya Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa setiap fungsi yang luar biasa.Suasana elegan namun informal Finna adalah tempat yang sempurna untuk bisnis maupun kenikmatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Bintan Agro Beach Resort

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More