5 Mei 2011

5 Bukti Meningkatkan profit bisnis

Dari 50 Kunjungan Menjadi 7000 Kunjungan Per Hari... dan Ini Terus Berlanjut!
Dengan menerapkan rumusan blogging, jumlah pengunjung blog semakin meningkat dari waktu ke waktu. Sekali pengunjung baru datang, saya akan buat dia jatuh cinta dengan blog saya.... dan akhirnya mereka akan kembali dan kembali lagi. Gambar berikut menjelaskan semuanya:
Berikut data dari Blog Stats

Meraih Ranking Tinggi di Alexa yang Hanya Mimpi Bagi Sebagian Besar Bloggers.
Blog ini berhasil meraih rangking tinggi berdasarkan data di Alexa. Semakin meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu. Mulai dengan Alexa rangking 2 juta, naik ke 1 juta, 500 ribu, 200 ribu hingga saat ini sudah bisa mendobrak rangking 68,000 dari 106,846,697 situs web di seluruh dunia (domaintools.com).
Dan ini masih berlanjut...

Pembaca Meledak, Hingga Kewalahan Menanggapi Komentar yang Terus Membanjir
Bagaimana perasaan anda sebagai pemilik blog, jika setiap postingan anda ramai dibaca dan dikomentari oleh pembaca anda. Tidak ada hal yang lebih membanggakan selain mendapatkan respon di setiap artikel yang kita tulis. Komentar sahut menyahut, membuat komunitas blog anda semakin ramai dan hidup. Jadinya anda semakin bersemangat mengurus blog anda.
Itulah yang sekarang saya alami. Memiliki banyak pembaca setia dan semua memberikan komentar membangun dan positif. Rata-rata, setiap posting mengundang 200 komentar. Perhatikan data berikut:
Anda bisa carikan blog lokal mana yang memiliki respon seperti ini?

Lebih dari 480.000 website menampilkan JokoSusilo.com, dan akan terus bertambah
Hanya dalam kurun waktu 12 bulan, blog ini sudah mendapat review dari ribuan situs web lain. Sampai saat ini, terdapat 480.000 lebih situs web yang menampilkan nama blog JokoSusilo.com di halaman webnya.
Artinya? Saya berhasil membuat blog JokoSusilo.com semakin populer dalam waktu singkat. Dan tentu saja, ini akan terus berlanjut.

Bukti Nyata Blog Berpengaruh Telak Pada Penjualan. Melonjak Hingga 500%!
Punya blog ramai tidak akan ada gunanya jika itu tidak mempengaruhi penjualan. Setidaknya itu menurut saya, karena niat awal saya membuat blog adalah menghasilkan sales lebih banyak.
Sebelumnya saya memang sudah tahu bahwa keberadaan blog JokoSusilo.com akan berpengaruh kepada penjualan. Tapi yang tidak saya kira sebelumnya adalah... pengaruhnya bisa setelak ini! Penjualan meningkat 5 KALI LIPAT beberapa saat setelah saya meluncurkan blog JokoSusilo.com pada bulan Januari '08.
Jika saya logika, punya blog berarti menaikkan kredibilitas. Naiknya kredibilitas berarti meningkatnya kepercayaan. Dan kepercayaan adalah vital dalam urusan transaksi bisnis di internet. Dan itu artinya... uang lebih lancar mengalir ke rekening.


ORDER DI SINI!
Semua hanya Rp 248.000.

(Maaf, ini hanya harga sementara!)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Bintan Agro Beach Resort

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More